Kamis, 05 November 2015

Kerajinan Perak Jogja Berkualitas Ekspor

Kerajinan perak Jogja – Jika anda sedang berjalan-jalan ke kota Yogyakarta atau yang kerap disapa dengan nama jogja ini untuk mencari souvenir atau kerajinan yang terbuat dari bahan perak cobalah untuk berkunjung ke daerah Kota Gede. Kota Gede adalah sebuah daerah disebelah tenggara kota Yogyakarta yang banyak dihuni oleh para pengrajin  perak . Di sepanjang jalan yang terdapat di kota gede ini sangat ramai dipenuhi oleh penjual kerajinan perak yang menjajakan daganganya pada kios dan outlet-outlet disekitar kota gede. Daerah yang sangat ramai dipadati oleh para penjual kerajinan perak ini tepatnya berlokasi di (Jalan Kemasan) jalan ini memang tidak terlalu besar ukuranya, namun jalan ini selalu ramai setiap hari oleh pedagang yang menjajakan daganganya dan para pengunjung yang selalu datang silih berganti setiap harinya. Pada saat musim liburan tiba, daerah ini akan menjadi sangat ramai karena dibanjiri dengan orang-orang dari berbagai kota yang ingin berburu kerajinan perak jogja.


Beragam kerajinan perak jogja memang sangat banyak diminati oleh kebanyakan orang karena jenis kerajinan perak ini memang sangat unik dan menarik untuk dimiliki. Kerajinan perak yang terdapat kota gede ini memiliki beragam pilihan, ada yang berupa perhiasan, miniature, hiasan dinding dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang berburu perak ini biasanya ingin mencari kerajinan disini sebagai pengganti perhiasan emas dan banyak juga yang mencari untuk dijadikan koleksi penghias ruangan seperti miniature atau hiasan pada dinding. Kerajinan perak yang banyak dijual disekitar kkota gede ini antaralain berupa cincin emban, cincin pasangan, gelang, kalung, anting, bros, miniature kendaraan, patung, candi, dan masih banyak lagi.

Barang barang yang dijual di kios dan outlet yang ada disekitar kota gede ini biasanya didapat dari para pengrajin yang berada di kota gede juga, karena memang kebanyakan pengrajin perak di daerah kota gede memasarkan hasil kerajinanya dikios dan outlet-outlet yang berada disepanjang jalan kemasan Kota gede tersebut. Namun selain memasarkan daganganya disekitaran kota gede banyak juga hasil kerajinan perak jogja yang sudah dipasarkan sampai kekota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bali dan beberapa kota yang lainya, ada juga sebagian kerajinan perak jogja ini yang sudah diekspor sampai keluar negri. Kualitas dan keaslian perak yang dijual di kota gede ini juga sangatlah bagus karena perak disini berkarat 925. Untuk harga barang yang dijual di jalan kemasan ini juga cukup terjangkau, namun bila anda pintar dalam menawar anda dapat mendapatkanya dengan harga yang lebih murah, bahkan bisa mendapatkan diskon sampai 40% untuk barang yang anda inginkan. Sekian informasi mengenai Kerajinan Perak Jogja Berkualitas Ekspor dari kotagede Yogyakarta yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

1 komentar:

  1. Blackjack, poker and skill games - Mapyro
    A game of 경주 출장안마 blackjack 나주 출장마사지 or skill games 원주 출장샵 is 천안 출장안마 a gambling game of chance played in casinos that offer players the chance to win real money and prizes. It 광명 출장샵 is played on a

    BalasHapus